Ada penghianat di dalam timnas Belanda?

Rabu, 20 Juni 2012

Playmaker timnas Belanda, Wesley Sneijder, melontarkan pernyataan kontroversial terkait kegagalan yang dialami tim Oranye di Euro 2012.
Menurut pemain klub Inter Milan itu, kegagalan Belanda di Polandia-Ukraina lantaran karena ada pemain yang mengungkapkan taktik yang akan dipakai Oranye beberapa saat sebelum pertandingan dilangsungkan. Namun Sneijder tidak menyebutkan secara spesifik siapa pemain yang dimaksud.
"Ada beberapa masalah dalam skuad Belanda yang harus diselesaikan. Salah satunya adalah karena ada pemain yang membocorkan kepada media mengenai taktik yang akan dirgunakan tim sebelum pertandingan dilangsungkan," tuturnya.

Menurut Sneijder, pelatih Bert Van Marwijk seharusnya tidak disalahkan atas kegagalan Belanda di Euro 2012. "Kita tidak bisa menyalahkan pelatih untuk kegagalan ini. Marwijk telah melakukan pekerjaan yang bagus dalam empat tahun  terakhir," katanya.

Belanda yang difavoritkan menjadi juara di Euro 2012 bermain tidak sesuai harapan. Tergabung di Grup B, bersama Jerman, Portugal, Denmark, Oranye tidak berhasil meraih satu pun poin dan berada di peringkat terbawah grup.

sumber: TRIBUNNEWS.com

0 komentar:

Posting Komentar